List Harga Paket Hemat Camping Keluarga

LIST HEMAT PAKET CAMPING KELUARGA

Situs tempat-wisataalam.com tepat lokasi atau tempat camping di Sentul Bogor Roso Mulyo Sentul dengan pilihan harga paket murah, hemat dan bersahabat. Mohon untuk informasikan terlebih dahulu chat ke no whatsapp dibawah. Pesan dan Reservasi Diharapkan jangan dadakan karena diperlukan persiapan untuk kegiatan tersebut.








Lagi cari tempat Camping di Bogor, Jawa atau Kamu Lagi ada rencana camping di daerah Bogor, COBA DEH DI SENTUL, Bogor Jawa Barat ini Seperti Sentul Babakan Madang ? Atau persisnya di Sentul City Cijayanti ? Villa Roso Mulyo Sentul adalah pilihan yang tepat untuk pilihan anda. Selain harganya yang hemat atau murah, Anda bisa menikmati suasana camping seru dengan pemandangan sawah. Bukan hanya itu Villa Roso Mulyo yang Berlokasi di Sentul ini bisa menampung Untuk 50 Orang Bahkan sampai dengan 250 Orang. Mohon ketika akan melakukan booking jangan dadakan minimal ada tempo 2 minggu sebelum acara kegiatan.


Info Booking dan Harga paket Bersahabat :

Mohon Informasikan untuk kegiatan atau acara jangan dadakan, Hari dan tanggal perlu di Reservasi / di booking dari jauh hari. Terima Kasih Tas Pengertiannya
Chat Whatsapp: 0857.1985.3093
Telpon: 0857.19853093




Villa roso mulyo Sentul adalah salah satu tempat yang cocok untuk camping atau berkemah, alamatnya di sentul bogor Babakan Madang Cijayanti yang juga menyajikan pilihan akomodasi penginapan unik dengan harga menarik. Di sini Anda, Keluarga atau temen temen bisa memilih penginapan berupa villa, barak atau camping ground, adapun paket oneday tersedia. 


Tersedia akomodasi penginapan berupa kemah atau camping. Kami pun menyedikan Rekomendati Tempat ketika fasilitas tidak sesuai dengan keinginan. Disini Fasilitas campingnya lengkap sesuai dengan kebutuhan dan harganya yang hemat. Ada pula lapangan luas untuk mengakomodasi kegiatan lain Seperti Family Gathering, Outbound, Paintball, Rafting, Agro Sawah dan lainnya selama Anda camping. Kegiatan lain maksudnya seperti: fun games, team building, LDK.


Selain itu, ada beberapa villa untuk Anda yang senang dengan suasana kebersamaan, dan kekeluargaan. Villanya pun unik Loh Bergaya Jawa . Ada villa utama (permanen), villa kayu, villa bambu, gebyok dan limasan. Anda aka merasakan suasana alam pedesaan yang sesungguhnya disini (Villa Roso Mulyo). Di mana lagi kalau bukan di Villa Roso Mulyo Sentul Bogor.


TEMPAT CAMPING DI SENTUL HARGA MURAH VILLA ROSO MULYO

Nikmati serunya camping atau berkemah di Villa Roso Mulyo Sentul. Suasana alam asri pedesaan. Akses yang mudah dijangkau. Serta harga yang sesuai dengan isi kantong.




Akan lebih seru lagi jika dilengkapi dengan program-program kami yang bisa memeriahkan kegiatan camping Anda. Seperti: offroad adventure, paintball games, outbound team building, dan rafting/arung jeram.

MAU DAPAT HARGA YANG BERSAHABAT CHAT YU 

Tunggu apa lagi, segera booking sekarang Juga sebelum Kepenuhan tempatnya dengan menghubungi kami:


Info dan Reservasi Tempat Camping di Sentul Segera Menghubungi kami melalui:HARGA BERSAHABAT


KONTAK KAMI:KLIK DI SMARTPHONE KAMU

Chat Whatsapp: 0857.1985.3093
Call
085719853093
09.00-17.00
(Diluar jam tersebut akan kami balas secepatnya atau di keesokan harinya)



tempat camping di sentul, pelangi camping ground, tempat camping keluarga di sentul, roso mulyo, camping ground sentul bogor jawa barat, camping di sentul bogor bogor, jawa barat, camping ground wisata agro sentul, camping gunung pancar. Tempat Wisata Alam (Villa Roso Mulyo & Campas Outboud Camp), Puncak Tempat Camping Ground Wisata Keluarga di Sentul Bogor ini Menyajikan Harga Paket Yang Sangat Terjangkau Untuk Info Harga Paket Bersahabat .

Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya