Tempat yang Tepat untuk Kegiatan Outbound di Sentul, Puncak Bogor Ciamik

Kamu sudah berada di Tempat yang Tepat!!!

14 TEMPAT YANG TEPAT UNTUK PELAKSANAAN KEGIATAN OUTBOUND DI SENTUL, PUNCAK,  BOGOR JAWA BARAT. KEGIATAN YANG DAPAT DILAKSANAKAN UNTUK PERUSAHAAN, SEKOLAH, INSTANSI ATAU GRUP, TK, SMP, SMA DAN LAINNYA

Tempat-wisataalam.com Rekomendasi Tempat Outbound di Bogor seperti Sentul, Puncak dan Sekitarnya menyajikan paket murah dan hemat dengan fasilitas menarik.


Ok langsung kita bahas ya:
  1. Villa Roso Mulyo
  2. Griya Sawah Lega
  3. Highland Park Resort
  4. New Panjang Jiwo Resort by saung dolken
  5. KM Zero Resort
  6. Jambu Luwuk
  7. Taman Budaya Sentul City
  8. Villa Bukit Pinus
  9. Villa Ratu
  10. Hotel Bumi Tapos
  11. Camp Hulu Cai
  12. Mekarsari
  13. Grand Pesona
  14. Kampung Rimba
Ayo Para Hobi Membaca Kita Baca Satu Persatu Ya Jangan Sampai Terlewatkan ????

1. VILLA ROSO MULYO SENTUL

Villa Roso Mulyo Sentul Bogor Babakan Madang ini adalah salah satu tempat terbaik di Sentul Ketika anda melakukan kegiatan Outbound, Team Building, Family Gathering, Reuni, Paintball, Kids Outbound . Dengan nuansa perbukitan dan sawah yang hijau menambah petualangan dalam berkegiatan di Villa Roso Mulyo.

Waktu tempuh kurang lebih hanya 20 menit dari tol sentul selatan atau sentul city anda sudah sampai ke Villa Roso Mulyo. Dengan akses jalan menuju Villa Roso Mulyo Sentul jauh dari kepadatan kendaraan ( bebas macet ). Anda akan mendapatkan suasana puncak tampak harus pergi ke puncak dan tidak perlu ber macet macetan.



Lihat Video Villa Roso Mulyo disini Guys

3. GRIYA SAWAH LEGA:

Griya Sawah Lega merupakan salah satu lokasi outbond di Bogor yang ternama dan sering ditempati wisatawan yang ingin beraktivitas luar ruangan. Kebanyakan wisatawan yang datang memang bertujuan untuk melakukan kegiatan seru atau Fun Games.

Paket outbond di Griya Sawah Lega juga tidak mahal, atau hemat ya harganya, bahkan terolong murah, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Fasilitas outbond di Griya Sawah Lega juga terbilang cukup lengkap, bahkan untuk wisatawan di luar Bogor. Fasilitas outbond yang terkenal di tempat ini adalah rafting dan juga paintball. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati agrowisata di tempat ini, lengkap dengan fasilitas petik buah yang ada. Ada juga bumi perkemahan dan tempat menginap yang bisa disewa.

4. HIGHLAND PARK RESORT

Bertempat di kaki Gunung Salak yang termasuk Taman Nasional Halimun, kawasan ini dikenal dengan jalur pendakian penuh tantangan dan lokasi terdekat di mana pendaki dapat menyaksikan hamparan bintang dengan kasat mata sekaligus dengan terangnya kota Jakarta dari kejauhan. The Highland Park Resort, hadir dengan konsep resor bernuansa gabungan kultur Barat dan Timur, di mana Anda dapat mengalami tinggal dalam tenda bangsa Mongolia dan Indian (Apache) dengan konsep Glamorous-Camping yang memberikan kesempatan untuk Anda bersantai, menghirup udara segar di alam yang asri dan melepas lelah dari hiruk-pikuk perkotaan. 

Terlengkap di kawasan Bogor, The Highland Park Resort menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, ballroom, outbound, equestrian club (berkuda), edu-camp, golf, mini-zoo, waterboom dan lainnya menjadikan kami pilihan terbaik bagi Anda sekeluarga dan rekan kerja untuk mengadakan berbagai family gathering, corporate outing, meeting, training, dan acara lainnya. “Come and experience the relaxing luxury hospitality at The Highland Park Resort Bogor"

KONTAK KAMI:


Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya