Tempat Family Gathering Outbound di Sentul Bogor Puncak dan Sekitarnya

TEMPAT FAMILY GATHERING MURAH DI SENTUL BOGOR, PUNCAK DAN SEKITARNYA

UNTUK HARGA PAKET SILAHKAN TELPON KAMI SEKARANG:
08571985-3093 | Whatsapp untuk detailnya


Tempat Family Gathering Murah di Sentul Bogor, Jawa Barat Merupakan Kebutuhan perusahaan akan pelatihan leadership dan motivasi karyawan bagus dilakukan dalam bentuk Outbound Training. Untuk perusahaan yang berkantor di Bogor dan mencari lokasi tak jauh namun mendapat efek refreshing, kota Bogor dapat menjadi pilihan.

Berikut ini 10 rekomendasi tempat untuk family GatheringOutbound, Acara Keluarga, LDKS, Paintball perusahaan di Bogor yang dapat menjadi referensi.

1. Highland Park Resort Kegiatan Family Gathering Bogor

Suasana kemah Mongolian menjadi keunikan yang ditawarkan oleh Higland Park Resort. Beralamat di Jalan Curug Nangka, Bogor, Highland Park Resort memiliki lebih dari 50 camp mewah dengan pelayanan berstandar resort.
Fasilitas yang ditawarkan di resort ini juga sangat lengkap, mulai dari ragam permainan luar ruang seperti mini golf,flying foxhigh ropes, berkuda sampai dengan spa dan karaoke. Perusahaan dapat dengan leluasa merancang kegiatan outbound dengan mengeksplor arena Highland Park Resort.

2. Taman Safari Family Gathering Bogor

Dengan luas hingga 168 hektar, Taman Safari yang berlokasi di Cisarua, Bogor dapat menjadi solusi lengkap sebagai tempat wisata. Kegiatan outbound perusahaan di Bogor sangat menarik dilakukan di sini. Mengambil tema Amazing Race, peserta dapat diajak bertualang mengeksplorasi tempat dalam misi menyelesaikan tugas yang diberikan.
Taman Safari juga memiliki berbagai tipe pilihan penginapan, yaitu Safari Lodge, Safari Caravan, Bungallow dan Rumah Pohon. Semua penginapan berkonsep dekat dengan alam, sangat menyenangkan untuk refreshing pikiran dan recharging semangat.

3. The Jungle Waterpark Family Gathering Bogor

Berada di dalam area Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, The Jungle Waterpark dapat menjadi pilihan lokasi outbound perusahaan bertema air. Beberapa arena di The Jungle dapat diblok jika ada acara khusus, sehingga peserta yang terlibat dalam program outbound perusahaan dapat bermain dengan leluasa.
Jika mengambil lokasi outbound di sini, program dapat berlangsung hanya satu hari atau agar lebih berkesan, Hotel Aston dapat menjadi pilihan untuk menginap. Kegiatan lainnya dapat diisi juga dengan wisata kuliner di kota Bogor.

4. Kampung Rimba Family Gathering Bogor

Berlokasi di jalur wisata Puncak, Cisarua Bogor, Kampung Rimba cocok untuk perusahaan yang ingin mengadakan leadership training di alam terbuka. Kampung Rimba dikelilingi oleh deretan pohon pinus dan sumber air yang masih jernih.
Meski sangat menyatu dengan alam, fasilitas yang disediakan oleh Kampung Rimba cukup baik antara lain parkir, toilet, saung, area camping hingga listrik dan keamanan 24 jam. Menginap di Kampung Rimba dapat dilakukan dengan cara berkemah atau bermalam di Villa Forest Hill yang menampung hingga 30 orang.

5. Kampung Budaya Sindang Barang Family Gathering Bogor

Menawarkan konsep suasana Jawa Barat yang sangat kental, Kampung Sindang Barang memiliki  program pelestarian tradisi budaya Sunda. Kampung Sindang Barang yang berlokasi di Desa Pasir Eurih, Bogor sangat cocok sebagai tempat program outbound perusahaan atau kegiatan edukasi sekolah.
Di tempat ini, dapat dilakukan pelatihan outbound lewat permainan seperti worst case scenario dan dilanjutkan dengan menonton pertunjukan budaya. Kampung Budaya Sindang Barang menyediakan fasilitas kamar tidur yang nyaman dengan suasana Sunda, cukup untuk menampung rombongan hingga 50 orang.

6. The Pinewood Lodge & Organic Farm Family Gathering Bogor

Mengambil tempat di Jl. Gandamanah, Cisarua, Bogor, The Pinewood Lodge menawarkan diri sebagai tempat refreshment dari rutinitas harian. Dengan fasilitas kebun organik, pengunjung dapat mengeksplor tumbuhan segar yang bisa langsung dikonsumsi.
The Pinewood Lodge memiliki 10 tipe lamar dengan gaya unik beberapa negara seperti African Suite, American Suite, Arabian Suite, Indonesian Suite sampai Japanese Suite. Tempat ini dapat menampung rombongan hingga 50 orang.

7. Desa Gumati Family Gathering Bogor

Berada di Sentul, Bogor, Desa Gumati menjadi pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan meetinggathering maupunoutbound perusahaan di Bogor. Dengan kapasitas kamar yang dapat menampung lebih dari 60 orang, Desa Gumati juga memiliki fasilitas permainan di alam terbuka seperti flying fox, berperahu dan berkemah.
Desa Gumati beralamat di Desa Cijulang No.16, Sentul, Bogor.

8. Agrowisata Gunung Mas Bogor Family Gathering Bogor

Lokasi Agrowisata Gunung Mas, Bogor berada di Jalan Raya Puncak Km.87 Cisarua. Tempat ini memiliki berbagai tipe penginapan yakni bungalow, pondokan dan rumah kayu yang masing-masing dapat menampung enam sampai delapan orang.
Tak hanya penginapan permanen, Agrowisata Gunung Mas juga menyediakan arena camping ground dengan pemandangan alam yang sangat menyegarkan. Sangat banyak kegiatan outbound yang dapat dilakukan di sini.

9. Bukit Gumati Family Gathering Bogor

Berlokasi di daerah Batu Tulis, Bogor, Bukit Gumati memiliki kamar sebanyak 89 unit yang dapat menampung hingga 150 orang. Tak hanya itu, Bukit Gumati sering menjadi pilihan untuk gathering dan meeting dengan fasilitas hiburan seperti arena permainan dan convention hall yang berkapasitas kurang lebih 800 orang.

10. Sentul Panjang Jiwo Resort Family Gathering Bogor

Berada di lokasi yang dekat dari Jakarta, Sentul Panjang Jiwo Resort dapat menjadi pilihan untuk tempat outbound perusahaan. Penginapan di resort ini dapat menampung hingga 50 orang.
Sentul Panjang Jiwo Resort juga memiliki fasilitas ruang meeting, lahan outboundflying fox dan bermain ATV. Dengan suasana yang masih asri, mengadakan kegiatan di tempat ini cukup menyenangkan.

11. Villa Roso Mulyo Lokasinya ada di sentul Babakan Madang


Info dan Reservasi Segera Menghubungi kami melalui
CHAT WA / CALL:
(IHWAN)
0857-1985-3093
Chat WA for detail

tempat family gathering murah, tempat family gathering yang bagus, tempat family gathering di bogor bogor, jawa barat, tempat family gathering di jakarta, outbound sentul wonderland, villa untuk family gathering di bogor, rekomendasi tempat family gathering, paket gathering sentul


Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya