Tempat Outing dan Wisata Gathering Perusahaan 1 Hari di Bogor, Jawa Barat.

TEMPAT OUTING DAN WISATA GATHERING PERUSAHAAN 1 HARI DI BOGOR, JAWA BARAT, DENGAN FASILITAS OUTBOUND.

HOTLINE: 0857.1985.3093


MOHON INFO TERLEBIH DAHULU KETIKA AKAN MELAKUKAN SURVEY



Tempat-wisataalam.com kini menyediakan Tempat Outing dan Wisata Gathering perusahaan 1 hari di Bogor, Jawa Barat dengan Fasilitas Outbound. Back To Nature and Modern Concept.Dengan Harga Paket Pas Dikantong.

Bagi kamu yang sedang mencari Tempat Outing atau Tempat Wisata Gathering yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat, Kali ini Tempat-wisataalam.com akan membagikan Rekomendasi Tempat yang cocok sesuai dengan kebutuhan dan Budget yang kamu Punya (Murah). Yuk Check it Dot...

1. VILLA S

Vila yang berlokasi di Jl. Cikopo selatan ini Sangat cocok untuk Tempat Outing dan Gathering karena lokasi yang luas sampai dengan 14 Hektar. Memiliki Fasilitas Seperti: Vila, Aula/Ruang Pertemuan, Kolam Renang, Lapangan, Danau Buatan, Lapangan Bola, Lahan Camping.

Harga Untuk Melakukan Outing Disini Mulai Dari 375rb/Org Minimal 30 Orang dengan Fasilitas: Akomodasi Villa/ Kemah, 3x Makan, 2x Snack, Aula, Sound Std, Kolam Renang, Wifi.

Untuk Informasi dan Reservasi Outing atau Gathering Perusahaan di Vila Semak daun Kamu dapat Melakukan Confirmasi Ke: 0857-1985-3093

Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya