Kegiatan LDKS Catur Global Bertemakan GIAT Bersama Instruktur TNI Berpengalaman dibidangnya.

 Kegiatan LDKS Sekolah Catur Global Bertemakan GIAT Bersama Instruktur TNI Berpengalaman dibidangnya & EO yang berpengalaman (KONSEP BELA NEGARA) -+ 450 Peserta




SALAM DAN TERIMA KASIH,

Salam dan terima kasih untuk sekolah Catur Global yang melaksanakan kegiatan LDKS Bersama Team kami dengan jumlah peserta 430 Lebih, Kegiatan berjalan dengan baik, Mulai dari jam 07.00 penjemputan Oleh Team KODAM JAYA para peserta bersiap untuk perjalanan menuju Tempat Berkemah Camping yang ada di Kawasan Megamendung Puncak Jawa Barat. Mulai dari Susunan Kegiatan yang Klop dan bersinergi pastinya.

Mulai dari Kita berkumpul Memperkenalkan diri dan Step By Step untuk melaksanakan kegiatan LDKS yang sesungguhnya. Dipimpin Oleh Team TNI & EO yang berpengalaman dibidangnya.

Dengan Jumlah Peserta -+ 450 Peserta dan 35 Guru. Dilengkapi Fasilitas Camping Ground Dan Resort Cottage.Kami Fasilitasi Program Kegiatan , Makan, Instruktur, Progperti Kegiatan dll

Latihan Baris Berbaris bersama team kami dan Militer pastinya memberikan Value atau nilai yang bermanfaat bagi Siswa siswi yang mengikuti kegiatan.






INGIN KEGIATAN SEPERTI DI ATAS DENGAN INSTRUKTUR TNI BERPENGALAMAN DAN EVENT ORGANIZER YANG BERPENGALAMAN DI BIDANGNYA SEGERA HUBUNGI KAMI.

Mau program dan Kegiatan Seperti di Atas:
Whatsapp atau telpon Team marketing Kami Sekarang Juga

085719853093

Fast Respon 09.00 - 17.00

Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya