TAMAN SAFARI BOGOR 2018 TERBARU MASUK

TAMAN SAFARI BOGOR INDONESIA
INFORMASI : 
HARGA TIKET TAMAN SAFARI,  MASUK TAMAN SAFARI, HARGA TAMAN SAFARI, TAMAN SAFARI HOTEL, HARGA MASUK TAMAN SAFARI.




Taman Safari Bogor merupakan salah satu Objek tempat wisata di Bogor yang namanya sudah tidak asing lagi di nusantara. Maklum saja, karena taman safari Bogor ini merupakan taman safari yang pertama di Indonesia. Yang kemudian diikuti oleh tempat lain yang membuat konsep serupa, seperti Taman Safari yang ada di Pasuruan Jawa Timur dan juga Taman Safari yang ada di Bali.

Lokasi Taman Safari Bogor tepatnya terdapat di Desa Cibeureum, wilayah Kecamatan Cisarua, Bogor Jawa Barat. Dengan konsepnya yang seperti hutan belantara dan membiarkan hewan yang ada disana seperti berada pada habitatnya, menjadikan Taman Safari Bogor atau yang lebih dikenal Taman Safari Indonesia (TSI) ini merupakan sebuah wahana wisata yang sangat menarik dan patut untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga saat liburan tiba.
Taman Safari Indonesia di Bogor ini dibangun oleh pemerintah pada tahun 1980 pada sebuah areal perkebunan teh yang cukup luas namun sudah tidak produktif lagi. Taman Safari Bogor juga merupakan penyangga Taman Nasionalyang berlokasi di wilayah Gunung Gede Pangrango. Dengan letak strategisnya yang berada pada di ketinggian 900hingga 1800 m di atas permukaan laut membuat suhu udara disini cukup sejuk, rata-rata suhunya sekitar 16 hingga24 derajat Celsius.


Sangat menyenangkan saat kita melakukan perjalanan wisata ke belantara Taman Safari Bogor ini, apalagi bersama anak-anak, mereka akan heboh tunjuk sana dan sini melihat berbagai binatang dari dekat. Jelas saja, karenaTaman Safari Bogor di Cisarua ini mempunyai koleksi berbagai jenis satwa hampir dari seluruh penjuru dunia. Ada lebih dari 2.500 macam hewan dengan ratusan jenis spesies yang hingga saat ini dilestarikan di Taman Safari Bogor.


Saat pertama kali memasuki lokasi objek wisata Taman Safari Bogor ini, Anda dan keluarga akan melihat berbagaipepohonan yang besar dan rindang serta merasakan sejuknya udara yang dingin khas pegunungan. Denganberkeliling menggunakan mobil bersama keluarga, Anda akan memasuki tempat berbagai habitat hewan baik yangjinak maupun liar. Ada rambu-rambu yang harus Anda patuhi disana agar tetap aman dan nyaman saat melakukan kunjungan wisata ke belantara Taman Safari Bogor. MIsalnya larangan untuk keluar dari dalam mobil atau membuka pintu serta jendela saat memasuki wilayah hewan buas seperti harimau, tidak boleh membunyikan klakson dan lain-lain.




Setelah berkeliling melihat binatang dengan konsep belantaranya, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana wisata dan fasilitas yang ada disini. Misalnya ada baby zoo, kincir raksasa, gajah tunggangbus safari, danau buatan, sepeda air, kano, ada juga kolam renang yang dilengkapi dengan seluncur ombakkereta api mini yangberkeliling melintasi perkampungan dengan nuansa Afrikabom bom car, rumah setantaman burung, kuda tunggang, komedi putarchildren’s play groundpentas sirkus, gocar, ada juga panggung terbuka bernama Balai Ruyung Safari yang menampilkan kesenian tradisional juga sulap, safari trekwild-wild westcaravan & hotel.


Ada beberapa wahana di Taman Safari Bogor yang jadi favorit. Diantaranya adalah Wild-wild West. Wahana ini merupakan sebuah pertunjukan yang dilakukan di dalam sebuah arena yang disetting dengan nuansa koboi, disini disajikan berbagai atraksi koboi dengan sound effect yang kerenAnda dapat menyaksikan pertunjukan di Wild-Wild West ini secara gratis setiap hari pada jam dua siang.




Bosan menikmati indahnya objek wisata Taman Safari Indonesia di darat? Tenang, Anda juga bisa menikmatinya dengan jalur udara karena disini juga ada wahana Balon udara panas. Dengan menggunakan balon udara panas ini,para pengunjung akan dibawa pada ketinggian lebih kurang sekitar 40 meter. Dari atas balon udara ini, Anda dapat melihat indahnya lingkungan di sekitar objek wisata Taman Safari Bogor serta panorama gunung Gede Pangrango.Tidak usah takut, karena balon ini menggunakan gas yang aman dan keselamatan dijamin, karena balon udara panas ini bisa dikendalikan dari bawah serta diikat dengan menggunakan tali dari 8 arah.



Untuk Anda yang senang belanja oleh-oleh khas tempat wisata. Disini banyak penjual mainan dengan bentuk hewan serta berbagai boneka satwa untuk anak-anak. Selain itu di outlet-outlet resmi Anda juga bisa berbelanjapakaian, berbagai pernak-pernik dan banyak barang-barang lucu sebagai souvenir. 

REKOMENDASI TEMPAT WISATA GATHERING, OUTBOUND, PAINTBALL DAN RAFTING DI BOGOR
HUBUNGI:
Info dan Reservasi Segera Menghubungi kami melalui:
CHAT WA / CALL:
(IHWAN)
0857-1985-3093
Chat WA for detail



Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya