Outbound di Villa Bukit Pinus Pancawati Bogor, Jawa Barat 40115 ORDER

OUTBOUND DI VILLA BUKIT PINUS PANCAWATI BOGOR, JAWA BARAT 40115 ORDER
0857-1985-3093


Villa Bukit Pinus Pancawati Bogor, Jawa Barat merupakan sebuah Tempat Wisata  Resort atau villa berkonsep modern yang terletak di Kampung Legok Nyenang, Desa Pancawati, Ciawi, Bogor. Berada di antara alam antara gunung Salak dan Pangrango, serta dikelilingi oleh rerimbunan pohon pinus, Villa ini menawarkan suasana berlibur yang sempurna bagi Anda dan keluarga. Lokasinya pun tak jauh dari Puncak ataupun tempat wisata Taman Safari Cisarua.

Lokasi Villa Bukit Pinus di Jalan Ciderum – Kp. Legok Nyenang, Desa Pancawati, Caringin, Ciawi, Bogor.


Villa Bukit Pinus memberikan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu, diantaranya ada kolam renang, fasilitas billiard, serta meeting room berkapasitas maksimal 100 orang. Selain itu, Villa Bukit Pinus juga menyediakan fasilitas pendukung yang tidak dimiliki oleh resort-resort lain di sekitarnya, seperti Playground, Flying Fox, dan Cargo Net dengan standar safety untuk anak-anak. Kenyamanan dan fasilitas yang lengkap membuat penginapan ini seringkali dimanfaatkan sebagai tempat gathering, outbond, dan acara-acara kantor.
Villa ini memiliki fasilitas penginapan berupa 36 kamar serta 3 cottage yang amat luas. Totalnya, penginapan ini mampu menampung hingga 300 tamu dalam semalam. Cottage di Villa Bukit Pinus ini menawarkan view pegunungan dan pepohonan pinus yang menggoda. Di cottage berkapasitas masing-masing 12 orang ini, tersedia berbagai fasilitas, diantaranya TV, telepon, balkon, ranjang berukuran king size, kamar mandi dalam dengan sumber air yang berasal langsung dari pegunungan (plus air hangat), dan handuk.     
Villa Bukit Pinus Pancawati juga menyediakan paket harga penginapan untuk Anda yang hendak menginap bersama-sama sambil menikmati fasilitas rekreasi di Villa Bukit Pinus. Berikut rinciannya,



TENTANG

Dengan tiga kamar yang luas di masing-masing pondok dan dapat menampung hingga 12 orang, tiga pondok pinus kami menawarkan pemandangan pegunungan dan pohon pinus yang menakjubkan. Nikmati waktumu dengan ruang tamu yang bagus dan luas. Segarkan diri Anda dalam bak mandi yang bagus dengan air pegunungan yang segar. Bersantai dalam kenyamanan mewah di tempat tidur king atau dua tempat tidur double dengan bantal mewah, seprai yang lembut dan selimut tebal. Manfaatkan layanan kamar dan Concierge kami selama jam kerja reguler. Cottage kami dapat menampung hingga 36 orang.

Fasilitas:

Telepon
televisi
Handuk
Air Gunung Segar
Ruang pelayanan
Pramutamu
Balkoni

Info dan reservasi dapat menghubungi kami melalui kontak di bawah ini
CHAT WA / CALL:
(IHWAN)
0857-1985-3093
Chat WA for detail



Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya