Paintball Bogor Puncak Sentul Pancawati - Harga Paket Paintball Bogor

HOTLINE: 0857-1985-3093
paintball bogor

Paintball Bogor, Paintball Puncak, Paintball Sentul, Paintball Pancawatai yang 1 ini memiliki lokasi atau tempat dengan biaya harga paket murah dekat wisata Sentul maupun puncak Bogor Jawa Barat sama seperti outbound Paint ball, Paintball Bogor, Paintball Puncak, Wisatawan yang berkunjung ke Puncak Bogor, Jawa Barat kini dapat menikmati keseruan bermain Paintball dengan Konsep Wisata War's Games Back To Nature "Bernuansa Alam". Lokasi atau tempat yang kami berikan akan memberikan pengalaman yang berkesan dengan udara yang sejuk, nyaman dan aman yang dikelilingi pohon pinus dengan harga Paket Mulai dari 100 Ribuan/ Pax Kamu sudah dapat bermain games paintball ini dengan teman teman atau rekan kerja kamu. Paintball Puncak Bogor , Paket Paintball Puncak Bogor, Paintball seru di Bogor Jawa Barat, Paintball Anak.Dengan Instruktur dan Team yang berpengalaman kamu dapat merasakan asiknya bermain paintball.

Paintball Bogor

Paintball Bogor, Jawa Barat adalah permainan simulasi peperangan dengan menggunakan peluru berbahan cat, aman. Permainan Paintball yang dilaksanakan di Bogor, Baik itu di Kota Bogor, Puncak, Sentul dan area sekitarnya merukan salah satu permainan kategori Outbound yang baik untuk di mainkan.

Paintball di Puncak Bogor

Paintball di Puncak Bogor, Atau Paintball Bogor adalah permainan yang di adakan di Puncak Bogor Lokasinya bisa menyesuaikan, jika kamu sedang berlibur ke Villa atau Hotel di Puncak Bogor kamu bisa panggil kami dan kami akan melakukan survey lokasi untuk melihat apakal lokasi memadai untuk melakukan Permainan paintball?

Manfaat main Games Paintball

Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika melakukan permainan atau tempat bermain paintball Bogor ini salah satunya menambah atau meningkatkan kerjasama Team, menambah semangat, menambah ketangkasan, menambah fokus.

Tempat Paintball di Bogor

Banyak lokasi dan Tempat untuk bermain paintball jika kamu kesulitan untuk pergi keluar saat menginap di villa atau hotel, Team kami siap membawa peralatan dan perlengkapan untuk bermain dilokasi kamu, Asalkan lokasinya ada lahan atau plataran yang bisa dijadikan spot untuk kegiatan paintball. Jika kamu kesulitan bisa hubungi marketing kami.ketika gathering ke puncak

Harga Paintball di Bogor

Harga Paintball di Bogor yang ditawarkan sangatlah murah mulai dari 125.000 kamu sudah bisa melakukan perang perangan dengan jumlah butiran perluru 30 Butir per orang minimal untuk permainan ini dalam 1 team 5 orang dengan 2 group kecil atau pun besar. Body Protector, helmet pelindung, seragam, air mineral.

Harga Paintball di Puncak

Untuk harga paintball di puncak biasanya parawisatawan memilih dengan paket dan tempat rafting di puncak juga.

Untuk Reservasi dan Pemesanan Paintball Bogor dan Paintball Puncak Kamu dapat Menghubungi Marketing Paintball Kami Berpengalaman di Bawah ini: 


KONTAK MARKETING KAMI,  PAINTBALL BOGOR, SENTUL, PUNCAK

Klik dibawah Ini di Smartphone Kamu

Call
085719853093
09.00 - 17.00
(Diluar jam diatas team kami akan balas secepatnya atau dihari berikutnya)

Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya