Glamping Bogor Dekat Tempat Wisata Alam di Sentul Harga Mulai 800 ribuan.

 GLAMPING BOGOR INI DEKAT TEMPAT WISATA ALAM

Tempat Wisata Glamping ini Dekat dengan Nuansa Alam Bogor ada Paket Menginap Hemat dan harga bersahabat Harga Mulai 800 Ribuan.

img

MOHON UNTUK TIDAK BOOKING DADAKAN, Karena Kuota Terbatas

Glamping Bogor

Mau berkemah tanpa Ribet ?  Tetap keren, cantik, Nyaman dan eksotis dengan konsep glamour camping di Bogor. Coba deh di Glamping Bogor. dengan kualitas yang mengagumkan, lebih tepatnya di sentul bogor.

Apa itu Glamping ?

Menurut IDNtime Glamping adalah Akomodasi atau Penginapan Modern Ala ala Camping yang lagi viral dan Booming Gitu Hee,,kamu tidak perlu repot mendirikan Tenda Camping.

Glamping merupakan gabungan dari kata "Glamour " dan "Camping". Hal ini berarti Glamping merujuk pada suatu bentuk perkemahan modern dengan menggabungkan essensi alam dan dengan adanya fasilitas yang memadai.

Beberapa fasilitas biasanya sudah di sediakan di Glamping ini seperti, Tempat Tidur, Listrik, Air, Kamar mandi didalam.

Glamping Akomodasi berbasis Ramah lingkungan

Meski Glamour Glamping sendiri memiliki unsur yang sama kok seperti Camping Traditional dan Ramah Lingkungan. Mereka yang suka dengan aktifitas alam pasti suka menginap di Glamping namun dengan layaknya memasuki rumah bila memasuki "kamar" Seru kan ...Gimana mau Coba

Tempat Glamping di Bogor ?

Jika kamu mencari Lokasi Camping di Bogor dengan Fasilitas Menarik jawabannya Glamping di Bogor Maupun Bandung seperti Sentul, Puncak  dengan harga hemat dan bersahabat kamu bisa hubungi kontak di bawah ini: Tp pesannya jangan dadakan ya ..

Chat Via Whatsapp: 085719853093
Telpon 0857 1985 3093


            

Silahkan Hubungi kontak kami untuk informasi Booking dan Reservasi  Glamping Bogor melalui kontak Whatsapp untuk detailnya.

Lokasi terdekat glamping dari jakarta

GLAMPING SENTUL BOGOR: Untuk lokasi pertama kamu bisa memesan di sekitaran sentul bogor dengan harga Glamping 800 ribuan per unit fasilitas yang kamu dapat yaitu tiket masuk, pondokan glamping kapasitas dewasa 8 orang, kolam renang sharing, free wifi, Air mineral, Mck.


Kontak Kami

Hubungi Kami

Nama :
email
No Whatsapp Kamu
Jumlah Peserta
Untuk Tanggal Brp
Untuk Acara Apa ?
kebutuhannya Lainnya